20 06 2012 TULISAN ADJI: Museum The Beatles Di Buka Di Argentina

Museum The Beatles Di Buka Di Argentina

Sebuah museum baru yang menampilkan berbagai memorabilia Beatles dibuka di Argentina. Pendiri museum tersebut, Rodolfo Vazquez, telah menempatkan 8.500  item tentang Beatles yang dipamerkan di kompleks kebudayaan Buenos Aires 'The Plaza.

Vazquez, yang memegang Guinness World Record karena memiliki pernak pernik The Beatles paling memorabilia, menjelaskan bahwa ia mulai mengumpulkan barang-barang langka setelah mendengar album Rubber Soul di usia 10 tahun.

"Apa yang saya lakukan adalah mengumpulkan hal, mengumpulkan dan mengumpulkan seperti apapun, sepak bola, perangko, action figure, apa pun - sedikit yang aku dapat karena di Buenos Aires tidak ada banyak barang," ujar Rodolfo, seperti yang kami lansir dari Digitalspy, Selasa (18/1).

Selain serangkaian pameran tentang sejarah band, di museum tersebut juga terdapat restoran bertema Beatles dan replika Liverpool Cavern Club di mana John Lennon, Paul McCartney, Ringo Starr dan George Harrison tampil pertama di sana.

The Beatles sudah merilis hampir dua lusin piringan hitam platinum, menjual album dan menduduki 10 besar dari 25 lebih tangga lagu Amerika Serikat sebelum mereka bubar di tahun 1970.

0 komentar:

Posting Komentar

ME and INNES