20 06 2012 TULISAN ADJI: The Beatles: Rock Band Video Game

The Beatles: Rock Band Video Game

The Beatles: Rock Band adalah permainan video 2009 musik yang dikembangkan oleh Harmonix Music Systems, yang diterbitkan oleh MTV Games, dan didistribusikan oleh Electronic Arts. Ini adalah rilis konsol ketiga utama dalam musik seri Rock Band video game, di mana pemain dapat mensimulasikan memainkan musik rock dengan menggunakan kontroler berbentuk seperti alat musik. The Beatles: Rock Band adalah video game pertama dalam seri, dan berpusat di sekitar populer grup rock Inggris The Beatles. 

Permainan ini memiliki gambaran virtual dari empat anggota band tampil lagu-lagu sepanjang sejarah band, termasuk penggambaran dari beberapa pertunjukan terkenal mereka hidup, serta sejumlah "dreamscape" urutan lagu dari Abbey Road sesi rekaman Studios pada kelompok studio tahun. Soundtrack permainan ini terdiri dari 45 lagu Beatles, lagu-lagu tambahan dan album oleh The Beatles yang dibuat tersedia untuk permainan sebagai konten download.

Permainan ini dirilis secara internasional pada tanggal 9 September 2009, bertepatan dengan rilis baru, remaster versi compact disc The Beatles album. Ini menggabungkan banyak fitur gameplay dari seri Rock Band, namun bukan merupakan paket ekspansi untuk seri Rock Band dan konten untuk itu dan lainnya Rock Band judul tidak lintas yang kompatibel. Co-founder Harmonix Alex Rigopulos menggambarkan permainan sebagai "... sebuah baru, produksi judul permainan lengkap dibangun dari bawah ke atas." Mekanika Gameplay sedikit berbeda dari sebelumnya game Rock Band, termasuk penambahan sistem tiga bagian harmoni vokal.

Permainan ini dikembangkan dengan berkat dan masukan kritis dari Apple Corps, termasuk mantan anggota Beatles Sir Paul McCartney dan Ringo Starr, yang keduanya dibuat penampilan publik mendukung permainan. George Harrison anak Dhani membantu menjembatani diskusi antara Harmonix dan Apple Corps, sedangkan Giles Martin, anak dari produser musik The Beatles, George Martin, memastikan high-fidelity versi The Beatles' lagu akan tersedia. 

The Beatles: Rock Band diterima dengan baik oleh pers, baik sebagai sarana asli mengalami musik dan sejarah dari The Beatles dan sebagai permainan musik video standalone. Meskipun penjualan game dianggap terhormat, dengan lebih dari setengah juta unit yang terjual selama bulan pertama rilis di Amerika Serikat, para analis telah memproyeksikan lebih besar volume penjualan dan disebabkan penjualan yang lebih rendah untuk kepentingan berkurang dalam genre permainan irama dan permainan video industri pemulihan dari resesi akhir tahun 2000. 

0 komentar:

Posting Komentar

ME and INNES